Penyetaraan Reaksi Redoks dengan Metode Setengah Reaksi

 Materi : Reaksi Redoks

Kelas : XII IPA 4

Jumlah Pertemuan : 1x Pertemuan ( 2 JP )

Tanggal : 8 September 2020


Assalamualaikum Wr WB..

Halo semuanya anak-anak yg Soleh Solehah? Bagaimana kabar nya hari ini ? Semoga kita selalu sehat wal'afiat yaaa...

Masih semangat untuk PJJ kimia? Harus tambah semangat pokoknya dibanding kan dengan hari kemarin ya nak anak...

Belajar tidak mengenal tempat, belajar tidak mengenal Jarak, jadi walaupun kita belajar terpisah, kita belajar secara berjauh-jauhan, jika kalian tetap konsisten ,jika kalian niatkan di dalam hati kalian..

"Saya Ingin menuntut ilmu Hari ini,dengan Sungguh-sungguh, insyaallah Ilmu yang disampaikan dihari ini, dan apa yang  kalian serap materi nya hari ini, insyaallah kalian cepat memahami, seolah² kalian memang sedang menimba ilmu disekolah "

Jangan jadikan alasan Jarak bisa mengacaukan Pembelajaran Kalian, justru karena Jarak, kita menjadi lebih diajarkan untuk tambah semangat, kreatif mencari cara bagaimana jika kita belajar secara optimal . Jadi pesen ibu buat kalian, selalu optimis, selalu yakin, bahwa masa depan kalian akan kalian Raih walau dalam Masa Pendemi Ini..🥰


Nah maka dari itu, untuk PJJ kimia hari ini, yaitu tentang Penyetaraan REAKSI ION dulu yaaa dengan cara Biloks maupun Cara Setengah Reaksi..

Yuk silahkan disimak..












jika kalian sudah memahami materi diatas, silahkan kalian coba kerjakan latihan diatas ( 2 soal saja bebas kalian mau pilih yang mana ) Jika ada kendala dalam mengerjakan soal, silahkan kalian bisa koment di blogger, atau Bisa Hub Via CHat WA.. terimakasih nak anak...



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penurunan Titik beku Larutan dan Faktor-Faktor yang mempengaruhi nya

Keselamatan dan keamanan kerja di laboratorium

KISI-KISI PTS KIMIA GANJIL KELAS X