1. Identitas : Nama Guru : Desi Amalia, S. Pd, Gr. Mata Pelajaran : Kimia Kelas : X.1 - X. 9 Pertemuan : Minggu ke 14 2. Materi : Kisi-KIsi STS Kimia 3. Capaian Pembelajaran : Pada akhir fase E, peserta didik memiliki kemampuan untuk memahami sistem pengukuran, energi alternatif, ekosistem, bioteknologi, keanekaragaman hayati, struktur atom, reaksi kimia, hukum-hukum dasar kimia, dan perubahan iklim sehingga responsif dan dapat berperan aktif dalam memberikan penyelesaian masalah pada isu-isu lokal dan global. Semua upaya tersebut diarahkan pada pencapaian tujuan pembangunan yang berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs). 4. Tujuan Pembelajaran : Tujuan yang ingin dicapai dari pembelajaran ini adalah, Peserta didik da[at mengerjakan STS Kimia dengan baik dan memperoleh hasil di atas KKM. 5. Met...
1 . Identitas : Nama Guru : Desi Amalia, S. Pd, Gr. Mata Pelajaran : Kimia Kelas : X.2, X.5, X.7 Pertemuan : Minggu 20 2. Materi : Kisi-Kisi SAT Kimia Kelas X 3. Capaian Pembelajaran : Pada akhir fase E, peserta didik memiliki kemampuan untuk memahami sistem pengukuran, energi alternatif, ekosistem, bioteknologi, keanekaragaman hayati, struktur atom, reaksi kimia, hukum-hukum dasar kimia, dan perubahan iklim sehingga responsif dan dapat berperan aktif dalam memberikan penyelesaian masalah pada isu-isu lokal dan global. Semua upaya tersebut diarahkan pada pencapaian tujuan pembangunan yang berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs). 4. Tujuan Pembelajaran : Tujuan yang ingin dicapai dari pembelajaran ini adalah, Peserta didik dapat mengerjakan soal-soal SAT dan memperoleh hasil yang terbaik 5. Metode P...
1. Identitas : Nama Guru : Desi Amalia, S. Pd, Gr. Mata Pelajaran : Kimia Kelas : X.4, X.8 dan X. 9 Pertemuan : Minggu ke 3 2. Materi : Tatanama Senyawa Kovalen 3. Capaian Pembelajaran : Pada akhir fase E, peserta didik memiliki kemampuan untuk memahami sistem pengukuran, energi alternatif, ekosistem, bioteknologi, keanekaragaman hayati, struktur atom, reaksi kimia, hukum-hukum dasar kimia, dan perubahan iklim sehingga responsif dan dapat berperan aktif dalam memberikan penyelesaian masalah pada isu-isu lokal dan global. Semua upaya tersebut diarahkan pada pencapaian tujuan pembangunan yang berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs). 4. Tujuan Pembelajaran : Tujuan yang ingin dicapai dari pembelajaran ini adalah, Peserta didik memahami penulisan dan menentukan penamaan senyawa kimia sebaga...
Komentar
Posting Komentar