1. Identitas : Nama Guru : Desi Amalia, S. Pd, Gr. Mata Pelajaran : Kimia Kelas : X.1 - X. 9 Pertemuan : Minggu ke 14 2. Materi : Kisi-KIsi STS Kimia 3. Capaian Pembelajaran : Pada akhir fase E, peserta didik memiliki kemampuan untuk memahami sistem pengukuran, energi alternatif, ekosistem, bioteknologi, keanekaragaman hayati, struktur atom, reaksi kimia, hukum-hukum dasar kimia, dan perubahan iklim sehingga responsif dan dapat berperan aktif dalam memberikan penyelesaian masalah pada isu-isu lokal dan global. Semua upaya tersebut diarahkan pada pencapaian tujuan pembangunan yang berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs). 4. Tujuan Pembelajaran : Tujuan yang ingin dicapai dari pembelajaran ini adalah, Peserta didik da[at mengerjakan STS Kimia dengan baik dan memperoleh hasil di atas KKM. 5. Met...
1. Identitas : Nama Guru : Desi Amalia, S. Pd, Gr. Mata Pelajaran : Kimia Kelas : X.1-X.9 Pertemuan : Minggu ke 13 2. Materi : Kisi-Kisi STS Kimia 3. Capaian Pembelajaran : Pada akhir fase E, peserta didik memiliki kemampuan untuk memahami sistem pengukuran, energi alternatif, ekosistem, bioteknologi, keanekaragaman hayati, struktur atom, reaksi kimia, hukum-hukum dasar kimia, dan perubahan iklim sehingga responsif dan dapat berperan aktif dalam memberikan penyelesaian masalah pada isu-isu lokal dan global. Semua upaya tersebut diarahkan pada pencapaian tujuan pembangunan yang berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs). 4. Tujuan Pembelajaran : Tujuan yang ingin dicapai dari pembelajaran ini adalah, Peserta didik mampu: - Menganalisis karakteristik perubahan fisika dan kimia serta ...
1. Identitas : Nama Guru : Desi Amalia, S. Pd, Gr. Mata Pelajaran : Kimia Kelas : X.2, X. 5,X.7 Pertemuan : Minggu kedua 2. Materi : Perubahan Materi 3. Capaian Pembelajaran : Pada akhir fase E, peserta didik memiliki kemampuan untuk memahami sistem pengukuran, energi alternatif, ekosistem, bioteknologi, keanekaragaman hayati, struktur atom, reaksi kimia, hukum-hukum dasar kimia, dan perubahan iklim sehingga responsif dan dapat berperan aktif dalam memberikan penyelesaian masalah pada isu-isu lokal dan global. Semua upaya tersebut diarahkan pada pencapaian tujuan pembangunan yang berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs). 4. Tujuan Pembelajaran : Menganalisis karakteristik perubahan fisika dan kimia serta mengamati perubahan kimia didalam kehidupan sehari-hari. 5. Metode Pembelajaran : Diskusi,...
Komentar
Posting Komentar