1. Identitas : Nama Guru : Desi Amalia, S. Pd, Gr. Mata Pelajaran : Kimia Kelas : X.1 - X. 9 Pertemuan : Minggu ke 14 2. Materi : Kisi-KIsi STS Kimia 3. Capaian Pembelajaran : Pada akhir fase E, peserta didik memiliki kemampuan untuk memahami sistem pengukuran, energi alternatif, ekosistem, bioteknologi, keanekaragaman hayati, struktur atom, reaksi kimia, hukum-hukum dasar kimia, dan perubahan iklim sehingga responsif dan dapat berperan aktif dalam memberikan penyelesaian masalah pada isu-isu lokal dan global. Semua upaya tersebut diarahkan pada pencapaian tujuan pembangunan yang berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs). 4. Tujuan Pembelajaran : Tujuan yang ingin dicapai dari pembelajaran ini adalah, Peserta didik da[at mengerjakan STS Kimia dengan baik dan memperoleh hasil di atas KKM. 5. Met...
1 . Identitas : Nama Guru : Desi Amalia, S. Pd, Gr. Mata Pelajaran : Kimia Kelas : XI.C.1-XI.F.A6 Pertemuan : Minggu ke 10 2. Materi : Stoikiometri dan Ikatan Kimia 3. Capaian Pembelajaran : Pada akhir fase F , Peserta didik memiliki kemampuan untuk memahami perhitungan kimia, sifat, struktur dan interaksi partikel dalam membentuk berbagai senyawa termasuk pengolahan dan penerapannya dalam keseharian; memahami konsep laju reaksi dan kesetimbangan reaksi kimia; memahami konsep larutan dalam keseharian ; memahami konsep termokimia dan elektrokimia; memahami kimia organik termasuk penerapannya dalam keseharian. Konsep-konsep tersebut memungkinkan peserta didik untuk menerapkan dan mengembangkan keterampilan inkuiri sains mereka. 4. Tujuan Pembelajaran : Tujuan yang ingin dicapai dari pembelaja...
1. Identitas : Nama Guru : Desi Amalia, S. Pd, Gr. Mata Pelajaran : Kimia Kelas : X.4, X.8 dan X. 9 Pertemuan : Minggu ke 3 2. Materi : Tatanama Senyawa Kovalen 3. Capaian Pembelajaran : Pada akhir fase E, peserta didik memiliki kemampuan untuk memahami sistem pengukuran, energi alternatif, ekosistem, bioteknologi, keanekaragaman hayati, struktur atom, reaksi kimia, hukum-hukum dasar kimia, dan perubahan iklim sehingga responsif dan dapat berperan aktif dalam memberikan penyelesaian masalah pada isu-isu lokal dan global. Semua upaya tersebut diarahkan pada pencapaian tujuan pembangunan yang berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs). 4. Tujuan Pembelajaran : Tujuan yang ingin dicapai dari pembelajaran ini adalah, Peserta didik memahami penulisan dan menentukan penamaan senyawa kimia sebaga...
Komentar
Posting Komentar