Postingan

KISI-KISI STS KIMIA KELAS XI

  1  .  Identitas : Nama Guru       : Desi Amalia, S. Pd, Gr. Mata Pelajaran  : Kimia Kelas                 : XI.C.1-XI.F.A6 Pertemuan         : Minggu ke 10 2. Materi  : Stoikiometri dan Ikatan Kimia 3. Capaian Pembelajaran  :   Pada akhir fase F , Peserta didik memiliki kemampuan untuk memahami  perhitungan kimia, sifat, struktur dan interaksi partikel dalam membentuk berbagai senyawa termasuk pengolahan dan penerapannya dalam keseharian; memahami konsep laju reaksi dan kesetimbangan reaksi kimia; memahami konsep larutan dalam keseharian ; memahami  konsep termokimia   dan elektrokimia; memahami kimia organik termasuk penerapannya dalam keseharian. Konsep-konsep tersebut memungkinkan peserta didik untuk menerapkan dan mengembangkan keterampilan inkuiri sains mereka. 4. Tujuan Pembelajaran  :  Tujuan yang ingin dicapai dari pembelaja...

Kisi-KIsi STS kimia

  1  .  Identitas : Nama Guru       : Desi Amalia, S. Pd, Gr. Mata Pelajaran  : Kimia Kelas                 : XI.F.A.6, XI.C1, XI F. A 1 Pertemuan         : Minggu ke 9 2. Materi  : Stoikiometri dan Ikatan Kimia 3. Capaian Pembelajaran  :   Pada akhir fase F , Peserta didik memiliki kemampuan untuk memahami  perhitungan kimia, sifat, struktur dan interaksi partikel dalam membentuk berbagai senyawa termasuk pengolahan dan penerapannya dalam keseharian; memahami konsep laju reaksi dan kesetimbangan reaksi kimia; memahami konsep larutan dalam keseharian ; memahami  konsep termokimia   dan elektrokimia; memahami kimia organik termasuk penerapannya dalam keseharian. Konsep-konsep tersebut memungkinkan peserta didik untuk menerapkan dan mengembangkan keterampilan inkuiri sains mereka. 4. Tujuan Pembelajaran  :  Tujuan yang ingin dicapai dar...

KISI-KISI STS KIMIA

  1  .  Identitas : Nama Guru       : Desi Amalia, S. Pd, Gr. Mata Pelajaran  : Kimia Kelas                 : XI.F.A.1, A.4 dan A6 Pertemuan         : Minggu ke 9 2. Materi  : Stoikiometri dan Ikatan Kimia 3. Capaian Pembelajaran  :   Pada akhir fase F , Peserta didik memiliki kemampuan untuk memahami  perhitungan kimia, sifat, struktur dan interaksi partikel dalam membentuk berbagai senyawa termasuk pengolahan dan penerapannya dalam keseharian; memahami konsep laju reaksi dan kesetimbangan reaksi kimia; memahami konsep larutan dalam keseharian ; memahami  konsep termokimia   dan elektrokimia; memahami kimia organik termasuk penerapannya dalam keseharian. Konsep-konsep tersebut memungkinkan peserta didik untuk menerapkan dan mengembangkan keterampilan inkuiri sains mereka. 4. Tujuan Pembelajaran  :  Tujuan yang ingin dicapai dari pemb...

KISI_KISI STS KIMIA KELAS XI

  1  .  Identitas : Nama Guru       : Desi Amalia, S. Pd, Gr. Mata Pelajaran  : Kimia Kelas                 : XI.F.A2,3,5 Pertemuan         : Minggu ke 9 2. Materi  : Stoikiometri dan Ikatan Kimia 3. Capaian Pembelajaran  :   Pada akhir fase F , Peserta didik memiliki kemampuan untuk memahami  perhitungan kimia, sifat, struktur dan interaksi partikel dalam membentuk berbagai senyawa termasuk pengolahan dan penerapannya dalam keseharian; memahami konsep laju reaksi dan kesetimbangan reaksi kimia; memahami konsep larutan dalam keseharian ; memahami  konsep termokimia   dan elektrokimia; memahami kimia organik termasuk penerapannya dalam keseharian. Konsep-konsep tersebut memungkinkan peserta didik untuk menerapkan dan mengembangkan keterampilan inkuiri sains mereka. 4. Tujuan Pembelajaran  :  Tujuan yang ingin dicapai dari pembelajaran ...

Pereaksi pembatas dan senyawa hidrat

Gambar
  1  .  Identitas : Nama Guru       : Desi Amalia, S. Pd, Gr. Mata Pelajaran  : Kimia Kelas                 : XI.F.A.4 dan F. A6 Pertemuan         : Minggu ke 8 2. Materi  : Pereaksi Pembatas  3. Capaian Pembelajaran  :   Pada akhir fase F , Peserta didik memiliki kemampuan untuk memahami  perhitungan kimia, sifat, struktur dan interaksi partikel dalam membentuk berbagai senyawa termasuk pengolahan dan penerapannya dalam keseharian; memahami konsep laju reaksi dan kesetimbangan reaksi kimia; memahami konsep larutan dalam keseharian ; memahami  konsep termokimia   dan elektrokimia; memahami kimia organik termasuk penerapannya dalam keseharian. Konsep-konsep tersebut memungkinkan peserta didik untuk menerapkan dan mengembangkan keterampilan inkuiri sains mereka. 4. Tujuan Pembelajaran  :  Tujuan yang ingin dicapai dari pembelajaran...